Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Untuk menjalin keakraban dan kerjasama yang baik, dan mendukung Tugas Pokok Babinsa, Anggota Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman, Serda Suwirman secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial terhadap semua warga, termasuk Pasar Rakyat di Nagari Tandikek Kecamatan Patamuan.

Aparat Teritorial selalu dekat dengan warga binaan, inilah yang dilakukan Serda Suwirman saat mengunjungi pedagang pasar tradisional di Pasar Rakyat Tandikek Komunikasi sosial ini guna mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak kecuali para pedagang di pasar tradisional.

Serda Suwirman mengatakan,  bahwa pasar di jadikan tempat sarana komsos dengan jaring teritorial yang telah di bina selama ini, karena di pasar adalah tempat keramaian yang mungkin akan lebih banyak kejadian. Maka dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat untuk medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Sementara itu, salah satu pedagang pak oyon,  menyambut baik dengan sering dikunjungi oleh Babinsa, "merasa aman dalam berjualan para pedagang juga sering menyampaikan segala aspirasi pada Babinsa", katanya. (Pendim 0308/Pariaman)
Leave A Reply