Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 02/Sungai Limau, Peltu Jasril melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  masyarakat Pengelola Kelapa (Kopra) Di Nagari Kototinggi Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu  (11/11/2020).

Komsos ini rutin dan berkesinambungan dilakukan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat di wilayah Desa binaan, Babinsa koramil 02/Sungai Limau rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan masyarakat yang berpotensi pengelola kelapa (kopra) dan elemen masyarakat lainnya," ujar Peltu Jasril.

Lebih lanjut dikatakannya, Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Sumber Daya Alam (SDA) di wilayah  binaannya.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan yang terjadi di lapangan. Sehingga kalau ada permasalahan atau kesulitan yang di alami mayarakat binaannya bisa cepat terselesaikan,” ungkap Peltu Jasril. (Pendim 0308/Pariaman)
Leave A Reply