Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Gasan Gadang) - Babinsa merupakan ujung tombak  TNI di wilayah yang langsung turun ke lapangan pada saat dibutuhkan. Sebagai seorang Babinsa pendekatan yang biasa disebut dengan komunikasi sosial (Komsos) terhadap warga binaan di wilayah biasa dilakukan agar tercipta keharmonisan dan terjalin komunikasi yang baik antara TNI dengan pedagang.

Pola pendekatan seperti ini merupakan strategi pembinaan teritorial selaku yang dilakukan oleh aparat kewilayahan dengan pedagang sebagai sasaran pembinaan. Seperti yang dilakukan oleh Peltu Jasril, pada saat melaksanakan komsos dengan pedagang yang ada di Pasar Kamis Nag Gasan Gadang, Kec. Batang Gasan, Kab. Padang Pariaman, Kamis (12/11/2020).

Dengan penuh harapan, Babinsa mengajak para pedagang cabe agar lebih kreatif dan profesional dalam memasarkan pada konsumen. 

Pada kesempatan yang sama, Babinsa berpesan dan mengingatkan kepada pedagang (Penjual cabe), “agar memperhatikan kebersihan kwalitas cabe yang dijual, tidak menjual cabe yang kurang bermutu (tidak layak di konsumsi),"  imbau Peltu Jasril, sembari menambahkan, hindari pembuangan sampah di tempat jualan, agar terhindar dari penyakit. (Pendim 0308/Pariaman)
Leave A Reply