Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Kegiatan Babinsa Koramil 02/ Sidikalang melaksanakan gotong royong (Jumat bersih) bersama masyarakat di Lingk XI, Kelurahan Sidikalang Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, (12/11/2020).

Hadir dalam pelaksanaan  kegiatan gotong royong  Camat Sidikalang (Robot Manulang), Kapolsek (Sukamto Berutu), Lurah Sidikalang Fahreza Anjas Ujung, Babinsa Koramil 02/Sdk (Serma Zulkarnain), Kepling (Tambah Tampubolon) para Kepling, Warga masyarakat Lingkungan XI.

Sasaran yang dilaksanakan Pembersihkan Kiri-Kanan jln Manunggal sepanjang 500 meter, Babinsa bersama Muspika Kec. Sidikalang dan Masyarakat bergotong royong membersihkan kiri kanan jalan manunggal dan menghimbau masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dengan mematuhi protokol Kesehatan.

Masyarakat mengucapkan "terima kasih kepada Babinsa  Serma Zulkarnain yang telah mendorong masyarakat melaksanakan kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses, sehingga terlindung dari segala penyakit", kata salah seorang masyarakat. (Penrem023)
Leave A Reply