Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, demi memutus rantai covid- 19 selalu tertibkan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan pada masa adaptasi kehidupan baru pandemi covid-19, seperti yang dilakukan pada hari Selasa (17/11/2020).

Personil Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, Serda S.Rajagukguk melaksanakan himbauan wajib memakai masker dan selalu cuci tangan dipasar Sidikalang Kabupaten Dairi.

Karena pasar adalah tempat pertemuan yang sangat ramai dan kemungkinan terjadi kontak langsung adalah sangat besar, sehingga menggunakan masker dan mencuci tangan adalah langkah yang sangat bijak untuk memutus rantai Covid-19 yang melanda dunia ini, para pedagang maupun pengunjung diwajibkan memakai masker dan selalu cuci tangan," ujar Serda S.Rajagukguk.

Dalam himbauan ini kami tegaskan bahwa pemakaian masker dan mencuci tangan harus terus menerus dilakukan dalam masa adaptasi kehidupan baru, karena banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan dalam situasi Pandemi Covid-19. 

"Saat ini masyarakat sangat mengerti serta paham dan akan selalu mendukung dengan adanya kegiatan ini", ungkap Serda S.Rajagukguk. (Pen023)
 
Leave A Reply