Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sitinjo) - Berperan aktif dan terus menjalin kerjasama dengan perangkat di wilayah binaanya dalam setiap kegiatan, Babinsa Koramil 02/Sdk Dim 0206/Dairi Serma Rislon,  melaksanakan kegiatan membantu penyaluran beras dari Dinas Sosial Kabupaten Dairi ke Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan pengawalan dilakukan untuk mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk menghindari berkumpulnya masyarakat dan menjaga jarak antar perorangan karena antrian dari pembagian bantuan beras.

Babinsa mengatakan, "harapan kita, semoga bantuan beras ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu di Kelurahan Panji Dabutar dalam menghadapi situasi Pandemi Corona. Selain itu, bersama Perangkat Kelurahan kita terus gencar memberikan himbauan kepada masyarakat, agar lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk mematuhi Protokol kesehatan," ujarnya.

Lanjut Babinsa, masyarakat ikut berpartisipasi dalam pembagian beras bantuan dengan tetap di rumah dan bersabar agar bantuan dapat tersalurkan dengan cepat dan tepat”, jelasnya.

Lurah Panji Dabutar Haposan Bancin mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi. Yang selalu hadir dalam membantu masyarakat terkhusus di Kelurahan Panji Dabutar dengan kondisi sekarang ini”, ucapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply