Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Samosir) - Babinsa Koramil 02/Nainggolan jajaran Kodim 0210/TU melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan New Normal Covid-19, yang dilaksanakan bertempat di Posko penanganan Covid-19 Dermaga Onan Rungu Kec. Onan Rungu Kab. Samosir, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan penegakkan protokol kesehatan yang berada di Posko Covid-19 Dermaga Onan Rungu juga di hadiri oleh Koramil 02/Nainggolan Kopda O. Silalahi, Satpol PP Kec. Onan Rungu J. Situmorang,  Dinas Perhubungan Kab. Samosir Ferdy Gultom dan Staf Kec. Onan Rungu M. Gutom – J Sitinjak.

Di setiap tubuh setiap orang yang akan pergi ataupun yang dating di dermaga Onan Rungu, wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak fisik minimal 1 m dengan orang lain. 

Untuk pedagang yang ada sekitar pelabuhan atau pasar harus menjaga jarak dan semuanya wajib menggunakan masker serta sarung tangan. 

"Mari saling menjaga satu sama lain dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan," kata Babinsa Koramil 02/Nainggolan Kopda O. Silalahi. (Pendim0210)
Leave A Reply