Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Kopda Boslan Padang mendampingi warganya yang mengikuti pelayanan KB di Puskesmas Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan pendampingan KB merupakan salah satu pelaksanaan Binter di lapangan. Kegiatan ini tercipta karena kordinasi yg baik antara Koramil dengan PLKB Kecamatan Silahisabungan. Dalam pelaksanaannya Babinsa didampingi kader KB Desa Paropo Kecamatan Silahisabungan.

Dengan program KB yang sukses akan memperlancar pembangunan dan juga perekonomian. Pendampingan KB Kes sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi yang sehat. Progam TNI manunggal KB kesehatan bertujuan mendukung upaya percapaian sasaran kegiatan KB, pembangunan keluarga sejahtera dan pembangunan kesehatan dengan sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan kondisi sosial. 

Keberhasilan progam KB tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda) hingga tokoh masyarakat termasuk kader kelurga berencana kususnya anggota TNI yang berdinas.

Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan perintah dari Komando atas untuk membantu Pemerintah untuk mensukseskan program KB Nasional," ujarnya. (Pen023)
Leave A Reply