Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa  Koramil -02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, Sersan Mayor Rislon turut melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial melalui PT lPos Indonesia Cabang Sidikalang kepada masyarakat. Penyaluran BST diberikan kepada warga terdampak Covid-19 di Aula Kantor Kepala Desa Sitinjo II, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Selasa (17/11/2020).

Dalam rangka pengamanan tersebut, Sersan Mayor  Rislon bekerjasama dengan dengan Aparat desa setempat bersama dengan pendamping desa, Sersan Mayor Rislon mengatakan, pada hari ini pihak PT Pos Indonesia  Cabang Sidikalang menyalurkan BST untuk 2 desa yaitu Kel. Panji Dabutar sebanyak 110 KK dan Desa Sitinjo II sebanyak 225 KK.
"Penyaluran BST tahap Ke VIII ibulan November ni berupa uang tunai senilai Rp. 300.000 /KK.

Selain dari pengamanan Sersan Mayor Rislon bersama Aparat desa memberikan imbauan kepada masyarakat dalam upaya antisipasi warga mencegah penyebaran Covid-19. "Dengan physical distancing atau menjaga jarak,   tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat penting, keluar rumah diwajibkan menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan," imbaunya.

Sersan Mayor Rislon berharap "semoga masyarakat penerima bantuan BST ini dapat memanfaatkannya dengan tepat sasaran untuk  kebutuhan pokok sehari-hari," ujarnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply