Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Siempat Nempu) - Babinsa jajaran Koramil 03 Parongil melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, bertempat di Desa binaan masing - masing, Jumat (13/11/2020).

Selain komunikasi sosial, Babinsa juga melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid-19.

Dalam Komsos bersama masyarakat tersebut, salah seorang Babinsa Sertu Supriady terlihat di lapangan sebuah warung milik warga mengimbau masyarakat "agar tetap tenang, namun waspada terhadap virus tersebut, selalu
menyampaikan kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona, seperti dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, social distancing, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa "kegiatan Komsos dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini untuk mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona khusus nya di desa binaan saya di desa Pardomuan kec Siempat nempu hilir," tandasnya. (Penrem023)
Leave A Reply