Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Koramil Adiankoting Kodim 0210/TU bersama Puskesmas Sibalangga dan Polsek Adiankoting Bahu membahu evakuasi masyarakat Desa Lobu Pining yang diduga terjangkit covid- 19 guna menunjukan bahwa TNI dan Dinas Kesehatan, serta Kepolisian proaktif pemutusan covid-19 di wilayah Kecamatan Adiankoting.

Selaku aparat kewilayahan personil Koramil Adiankoting  tetap mampu melindungi dan mengayomi masyarakat baik di bidang kesehatan maupun bidang yang lain guna menunjukan Tentara adalah milik masyarakat seutuhnya. 

Dalam kesempatan tersebut,  Serma Oldam Simanjuntak menyampaikan kepada  masyarakat yang di duga terjangkit covid-19, "agar jangan panik dan jangan risau menghadapi virus Covid-19, yang terpenting jaga imun tubuh dan jangan sampai turun, usahakan memakan  makanan yang berkualitas dan jaga kebersihan pribadi dan kebersihan lingkungan, sehingga kita tidak terjangkit penyakit apapun," ujarnya.


Sementara Kapuskesmas Sibalangga dr (dokter) Bobby Sihaloho menyampaikan, agar pasien yang diduga terjangkit covid 19 dalam waktu 2 jam hasil penelitian terhadap pasien akan dapat terjawab positif atau negatif, si pasien dari virus Covid 19 yang saat ini lagi di periksa.  

Setelah waktunya di tunggu  selama 2 jam baru dapat dan di kasi tau sama pasien bahwa hasil nya negatif dan saat itu juga si pasien merasa senang dan dapat pulang ke rumah tanpa ada di isolasi mandiri," ucapnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply