Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Yonzipur 1/DD menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat  di mesjid At Taqwa Makoyonzipur 1/DD, jln.  Kapten Muslim Helvetia Medan, Kamis (29/10/2020)  malam.

Sholat Maghrib berjamaah awal dimulainya acara ini, setelah itu dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh M Nawawi dengan Saritilawah Ny. Elis Samsir Alam, serta dilanjutkan Ceramah oleh Ust.Iswandi Sitepu, S.pd , M.Pd. dan diakhiri dengan pembacaan Doa dan sholat isya berjamaah.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengangkat Tema " Melalui Maulid Nabi Saw 1442 H/2020 M tingkatkan kepedulian kepada sesama di tengah Pandemi ini".

Dalam Sambutannya,  Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E mengatakan "dengan Hikmah Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita bisa mengulas kembali sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW, tentunya atas kelahiran Nabi Muhammad SAW kita  patut bersyukur yang mana beliau menjadi Panutan bagi seluruh umat manusia di muka bumi ini. Semoga dalam kehidupan sehari hari kita bisa mengikuti ajaran dan ketauladanan Nabi Muhammad SAW", ujarnya.

Dalam ceramahnya Ust. Iswandi Sitepu S.Pd, M.Pd menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, selaku umat muslim  keteladanan Nabi Muhammad SAW patut kita contoh, sehingga prajurit dapat mencontoh pribadi Nabi Muhammad SAW yang amanah dan selalu menjaga hubungan baik dengan siapa saja.

Acara peringatan ini juga digelar di Kompi terpisah antara lain di Mesjid Ar-rahman Asrama Kompi Bantuan Pulo Brayan dan di Mesjid Benteng Mako Kompi A Tuntungan.

Dalam Acara ini dihadiri oleh Danyonzipur 1/DD,  Wadanyonzipur 1/DD, Personel Yonzipur 1/DD dan Persit KCK Cabang XVII Yonzipur 1/PD I/BB. (Rina/Rel)
Leave A Reply