Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pancur Batu) - Kapolsek Pancur Batu memberikan surprise dengan membawa nasi tumpeng ke kantor TNI. Kegiatan ini dilakukan Polsek Pancur Batu dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun, Senin (5/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Pertama, Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH dan Muspika Pancur Batu mendatangi Kantor Koramil 14 Pancur Batu, Jln. Jamin Ginting, Kec. Pancur Batu. Di sini, Kapolsek secara tiba-tiba datang memberikan kejutan membawa nasi tumpeng yang langsung disambut hangat Kapten Sabur Utomo bersama personel Koramil 14 Pancur Batu.

Kedua, Polsek Pancur Batu diwakili Wakapolsek AKP P. Panjaitan dan Kanit Intel Iptu Ikhwanuddin beserta personil Polsek Pancur Batu juga memberikan surprise dengan memberikan nasi tumpeng ke Kantor Kompi A Zipur Tuntungan. Kedatangan para personil Polsek Pancur Batu disambut Kapten CZI Suratmin beserta personel Kompi A Zipur Tuntungan.

Kemudian lokasi ketiga yang didatangi Polsek Pancur Batu yakni Kantor Koramil 03 Sibolangit, Jln. Jamin Ginting, Kec. Sibolangit. Di sini Kanit Sabhara Iptu Nelson Laurensius dan Kanit Binmas Iptu Kuasa Perangin-angin juga membawa nasi tumpeng yang diterima langsung Kapten ARM J. Sembiring beserta personel Koramil 03 Sibolangit.

"Dirgahayu TNI ke 75, semoga TNI semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat. Sinergitas TNI-Polri khususnya di Kecamatan Pancur Batu dan Sibolangit semoga tetap terjaga dan semakin solid," pungkas AKP Dedy Dharma. (Rina/Red)


Leave A Reply