Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Asahan) - Prajurit Tepbek  I-44-03-1B Bekangdam I/BB yang sedang melaksanakan istirahat malam mendapatkan kejutan dari Polres Asahan. AKBP Nugroho Dwi Karyanto Kapolres Asahan Yang di Wakili oleh Kasat Sabhara Akp Ilham Harahap beserta jajarannya Berkunjung Langsung Ke Markas Tepbek I-44-03-1B, Senin (5/10/2020) dini hari, pukul 00.00 wib.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 75, Semoga TNI semakin Profesional dan modern. Disamping Itu TNI memiliki tugas yang mulia yaitu Mempertahankan Keutuhan Wilayah NKRI sehingga Sinergitas TNI-POLRI Khususnya di Wilayah Kabupaten Asahan Harus dipererat dalam Mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat.

Tak Lupa Dantepbek I-44-03-1B Kapten Cba Dwi Harmanto Mengucapkan terimakasih Kepada POLRI Khususnya Bapak Kapolres Asahan dan Seluruh Jajarannya Yang Telah Memberikan Kejutan HUT ke-75 TNI kepada Kami Pada Dini Hari ini dan berharap kedepannya hubungan antara TNI-POLRI semakin Solid dan Sinergi. (Ril/Red)
Leave A Reply