Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dolok Sanggul) - Kepala Penerangan Kodam I/BB Kolonel Inf Zeni Zainudin, S.Sos., M.Si  melaksanakan Kunjungan ke lokasi TMMD ke-109 Kodim 0210/TU yang terletak di Kec. Tarabintang Kab. Humbang Hasundutan, Sabtu  (10/10/2020). 

Dalam kunjungan Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Zainudin, S.Sos M.Si disambut Dansatgas TMMD Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han yang didampingi oleh Pasiterdim, Pasiinteldim dan Dan SSK TMMD,  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh SSK Satgas TMMD dan pendukung serta  masyarakat Desa Sihastoruan Kec. Tarabintang yang telah bekerja sama dengan TNI.

Dan kepada Bapak, Ibu juga kami ucapkan terima kasih terlebih kepada masyarakat yang sudah merelakan tanah atau ladangnya untuk pembukaan jalan baru program TMMD ini, dan tidak banyak yang bisa kami berikan semoga kegiatan TMMD ke 109 TA 2020  bermamfaat dalam memperlancar perekonomian masyarakat di Kec. Tarabintang," ucap Kapendam.

Selain itu, ucapan terima kasih juga kepada  rekan-rekan media dan wartawan yang telah berpartisipasi membantu publikasi tentang keberadaan kegiatan TMMD ke 109 di Kec. Tarabintang Kab. Humbang Hasundutan dan saya berharap kegiatan TMMD ini dapat bermanfaat bagi kepentingan umum. 

Turut hadir mendampingi Kapendam I/BB antara lain Dandim 0210/TU, Danramil 11/Prlt, Pareses HKBP Doloksanggul Pdt. R. Sitorus, S.Th. (Penrem023)
Leave A Reply