Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Karumkit Putri Hijau Medan koordinasi dengan Itdam I/ BB Untuk permohonan pemeriksaan administrasi satuan, khusus nya dalam tata kelola mata anggaran satuan, yaitu pengadaan barang dan jasa dengan mengundang Tim Audit dari Itdam I/BB. 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan di Mako Rumkit Tk II Putri Hijau Medan, Jln Putri Hijau Medan dan dibuka langsung oleh Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel, Sp.K.K FINSDV, Selasa (6/10/2020). 

Dalam sambutan pembuka acara, Karumkit menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah inisiatif internal satuan yang bertujuan untuk menyukseskan program WTP yang merupakan opini dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. 

"Pelaksanaan audit internal ini diprioritaskan kepada pembayaran pengadaan barang/jasa percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dilaksanakan pada dari 6 sampai 7 Oktober 2020 di Rumkit Tk II Putri Hijau Medan dan  Kesdam I/BB," kata Karumkit. 

Usai memberi sambutan, Tim Audit Itdam I/BB yang diterima Karumkit bersama Wakarumkit, Letkol Ckm (K) dr Suvi Novida, MKes dan Staf terkait dipersilahkan melakukan kegiatannya secara transparan dan terbuka. 

 Lebih lanjut Karumkit menyampaikan, bahwa
"Kegiatan audit internal ini sebagai tindakan preventif dan langkah kongkrit menciptakan tertib administrasi satuan guna mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran yang pada akhirnya diharapkan dapat mendukung program sekaligus instruksi pimpinan dalam mewujudkan WTP wajar Tanpa Pengecualian. di satuan Rumkit Tk II Putri Hijau Medan," pungkasnya. (Rumkit Tkt II Medan)
Leave A Reply