Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Ditengah Pandemi Covid-19, Untuk merayakan HUT Keuangan TNIAD yang Ke 75 maka pihak satuan Keuangan Kodam I/BB telah mengisi dengan acara kegiatan Sosial dengan beranjangsana ke tempat kediaman ketua Ikatan Purnawirawan Keuangan Angkatan Darat (Ipurwa Kuad) Kudam I/BB. 

Hal ini dikatakan Plh. Kakudam I/BB Letkol Cku (K) Suranti usai melaksanakan kegiatan sosial tersebut, di ruang kerjanya pada Kamis (22/10/2020).

Menurut Letkol Cku (K) Suranti selaku Plh. Kakudam I/BB, bahwa saat ini masih adanya wabah Virus Corona untuk itu dalam HUT Keuangan TNIAD ke 75, pihaknya memfokuskan melaksanakan kegiatan Sosial dengan beranjangsana ke kediaman Ketua Ipurwa Kuad Kodam I/BB Letkol Cku (Purn) Sagimin.

Letkol Cku (K) Suranti selaku Plh. Kakudam I/BB menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini, kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan. 

Tambah Letkol Cku (K) Suranti, Korps Keuangan Angkatan Darat juga telah 75 tahun mengabdi kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengorbanan dan dedikasi para senior dan pejuang korp keuangan Angkatan Darat, yang telah berjuang untuk negeri ini.  

Selanjutnya Plh. Kakudam I/BB tetap mengingatkan kepada kita semua, agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19. Turut serta dalam rombongan tersebut, para Perwira dan perwakilan Persit Kudam I/BB. (Rina/Kudam I/BB)
Leave A Reply