Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Humbahas) - Presiden RI Ir.Joko Widodo meninjau langsung lahan pengembangan Food Estate atau Lumbung Pangan yang ada di wilayah Korem 023/KS, khususnya di Desa Ria-ria Kec. Pollung, Kabupaten Humbahas, Selasa (27/10/2020).

Setelah melaksanakan peninjauan lahan pengembangan Food Estate,  Presiden dan rombongan melaksanakan penyerahan Sertifikat tanah kepada masyarakat yang ada di sekitar Kabupaten Humbahas.

Dalam peninjauan ini, Presiden Ir. Joko Widodo  secara langsung mendapat penjelasan dari Mentan Sahril Yasin Limpo dan Menteri LH dan Kehutanan Siti Nurbaya terkait lahan yang akan dikerjakan sebagai proyek pangan nasional itu. 


Peninjauan sebagai langkah awal dalam proses pengembangan lahan yang dilakukan pemerintah dalam mempercepat upaya untuk mengantisipasi Indonesia dari ancaman krisis pangan, seperti diperingatkan Badan Pangan dan Pertanian Dunia (FAO).

Setelah acara kunjungan Presiden RI selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar Dansatgas Pam VVIP Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan Pam VVIP ini.

Hadir mendampingi Kunker RI Ir Joko Widdodo antara lain Menko Kemaritiman dan Investasi, Mentan, Menteri LH dan Kehutanan, Menteri Agraria, Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Kapoldasu (Penrem023/KS)
Leave A Reply