Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Untuk memutuskan mata rantai  penyebaran Covid-19, Personel Babinminvetcaddam laksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Untuk membantu Pemerintah Kota Binjai menangani dan menekan laju penyebaran Covid-19. Maka satuan Babinminvetcaddam I/BB telah menurunkan personelnya ke wilayah Binjai.

"Operasi Yustisi Pendisplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dilaksakan di beberapa lokasi antara lain, di SPBU Binjai, Alfamidi Binjai, Kantor Lurah Binjai dan Toko Bangunan Binjai," kata  Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Riduan di ruang kerjanya, Senin (12/10/2020).

Disebutkan Kababin, bahwa Operasi Yustisi Pendisplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan yang digelar, kali ini terhadap warga Binjai yang melintas di empat lokasi tersebut.

"Saat melaksanakan Operasi Yustisi Pendisplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, pihaknya melihat banyak warga yang melintas di lokasi tersebut tidak memakai masker," sebutnya.

Lanjutnya bahwa, Untuk Operasi Yustisi Protokol Kesehatan harus tepat sasaran dan terarah maka kita akan bekerjasama dengan Muspika Kota Binjai untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga dengan persuasif dan humanis kepada warga yang terjaring Operasi itu.

"Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Pendisplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Kita akan memberikan hukuman disiplin berupa push up, menyanyikan lagu Wajib bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Kegiatan Operasi ini juga kita rangkaikan dengan sosialisasi Protokol Kesehatan dengan membagikan masker kepada warga", ucapnya.

"Semoga dengan kegiatan Operasi Yustisi Pendisplinan masyarakat ini bisa meningkatkan kesadaran warga masyarakat kota Binjai untuk patuh dan mentaati peraturan Protokol Kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak aman saat berinteraksi dan mencuci tangan dengan sabun," tutup Kolonel Inf Riduan. (Red/Babinminvetcaddam I/BB)
Leave A Reply