Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0206/Dairi Koorcabrem 023 PD l/Bukit Barisan menggelar Jumat Berkah dengan berbagi kasih sesama Beri Bantuan dari Istri KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany atau akrab disapa Ny Hetty, dalam rangka meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini.

Istri KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany atau akrab disapa Ny Hetty, Bagikan sembako kepada Masyarakat Kurang mampu melalui Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0206/Dairi.

Kegiatan berbagi  dilaksanakan pada Jumat (09/10/2020), ini dilakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mapu di Wilayah Koramil Jajaran Kodim 0206/Dairi Kab. Dairi dan Pakpak Bharat.   

" Intinya, selain silaturrahmi, bantuan sembako ini juga dimaksudkan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga terutama dimasa pandemi, " 

Dalam kesempatan itu, Ibu Persit, Danramil juga membagikan masker dan menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

" Untuk kesekian kalinya, kami mengajak warga untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Hal ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," himbau Persit dan para Danramil jajaran. (Penrem023)
Leave A Reply