Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Dilandasi dengan semangat yang tinggi dan kekuatan lima lima di lokasi kerja, Satgas TMMD 109 Kodim 0210/TU terus mengejar sasaran fisik terutama pembuatan gorong gorong tahap ke tiga, Kamis (01/10/2020).

Memasuki hari kesepuluh pelaksanaan program TMMD 109 Kodim 0210/TU terutama sasaran fisik, Satgas bersama warga mengebut pekerjaan pembuatan gorong-gorong  ketiga, yang sempat terkendala akibat cuaca hujan.

Meski cuaca hujan yang kurang mendukung, personel satgas TMMD bersinergi dengan Polri dan warga dua desa terus berjibaku bekerja di lapangan.

Saat ini, gorong-gorong ketiga dengan ukuran 1,5 m x 6 m yang dikerjakan penuh semangat gotong royong tersebut hampir rampung. Gorong-gorong 3 ini ukurannya lebih besar dibandingkan gorong-gorong pertama dan kedua.

Lokasinya pun dipenuhi tantangan medan yang sedikit lebih sulit, karena tanah perbukitan yang dikeruk dengan alat berat sudah beberapa kali mengalami longsor.

"Kita bersyukur, semangat warga tidak pernah kendur sedikitpun membantu tugas personel satgas di lokasi pekerjaan. Semangat gotong royong warga di dua desa ini masih kental," kata Dansatgas TMMD 109, Letkol CZi Roni Agus Widodo, melalui Dan SSK, Lettu Inf Edi S Ritonga.

Edi S Ritonga menjelaskan, progres pembukaan jalan sepanjang 5 km dengan lebar 6 meter yang menghubungkan Desa Sihastoruan-Marpadan, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), telah berhasil tembus lebih dari 3 km.

Alat berat yang digunakan satgas TMMD 109 Kodim 0210/TU, juga terus merayap secara perlahan bekerja membelah bukit untuk pembukaan jalan tersebut.(Pendim0210)
Leave A Reply