Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 Kodim 0210/TU tidak hanya melaksanakan kegiatan yang bersifat fisik, melainkan ada kegiatan non fisik yaitu dengan berbagai penyuluhan kepada masyarakat di desa sekitar lokasi TMMD. 

Seperti yang dilakukan Pasiter Dim 0210/TU Kapten Inf  P. Sitompul, memberikan pembekalan kepada para pemuda dan masyarakat Desa Sihastoruan di Gereja HKBP Gaman dengan materi penyuluhan wawasan kebangsaan, Selasa (06/10/2020).

Kapten Inf P. Sitompul menjelaskan pada kegiatan tersebut dalam rangka rangkaian dari Kegiatan TMMD Ke-109 dan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam sehari-hari. 

"Ini adalah rangkaian dari Kegiatan Non Fisik TMMD ke-109 Kodim 0210/TU, di masa pandemi covid 19 ini pelaksanaan penyuluhan tetap sesuai dengan Protokoler kesehatan kita siapkan tempat cuci tangan, jaga jarak, mengukur suhu tubuh dan wajib memakai masker, serta kita batasi warga yang ikut penyuluhan," tegas PasiterDim 0210/TU.

Ia juga berharap dengan adanya penyuluhan wawasan kebangsaan ini para pemuda mempunyai sikap cinta tanah air, sadar akan berbangsa dan bernegara, yakin bahwa pancasila sebagai ideologi negara, mempunyai rasa rela berkorban untuk bangsa dan negara serta memiliki kemampuan awal bela negara. (Pendim0210)
Leave A Reply