Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Terkait Pemberitaan yang telah di Muat oleh media Online yaitu seorang colektor Lesing Mandiri Tunas Finance yang berinisial SH ini berlumuran darah akibat kepalanya dipukulin dengan menggunakan batu, kejadian tersebut berada di jalan Ring Road di wilayah hukum Polsek Sunggal, Rabu (30/9/2020).

PEMUDA BATAK BERSATU PBB DPD SUMUT, Ketua DPD SUMUT PBB Martin Siahaan,ST yang mendapat pangilan Via telpon Seluler dari Ketum PBB, dimana abang Ketum PBB butuh pertolongan dikarenakan beberapa orang melukai Abang Ketum PBB di jalan Ring Road.

Kemudian Ketua PBB Martin Siahaan langsung Berkordinasi kepada Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak,SE untuk memberitahukan peristiwa kejadian tersebut. 
Martin Siahaan pun langsung ngobrol kepada Kanit dengan melalui Via telepon.

"Halo,,, appra,,,mohon ijin memberitahukan appra, kalau di jalan Ring Road terjadi pemukulan terhadap seorang Pria yaitu abang dari Ketum PBB, Mohon bantuan appra agar dibantu atas kejadian tersebut," ujar Martin Siahaan melalui via telpon kepada Kanit Res.

Kemudian Tim dari PBB pun berdatangan untuk melihat situasi yang terjadi terhadap abang kandung dari Ketua Umun PBB, Tim PBB pun mendatangi Polsek Sunggal untuk melihat situasi Kondisi di Polsek, dikarenakan pelaku yang telah melukai Abang Ketua Umum PBB telah di amankan oleh Polsek Sunggal, dimana PBB berharap agar pelaku di proses sesuai hukum yang berlaku.

Sekira pukul 17.00 Wib, Ketua DPD PBB Martin Siahaan bersama pengurus DPD dan lainya keluar dari Polsek Sunggal, Ketua Martin Siahaan pun langsung mengarahkan seluruh Anggota PBB yang ada di jalan untuk merapat ke Warung tepatnya di depan Polsek Sunggal, dimana Ketua Martin Siahaan melakukan tindakan hal tersebut, agar seluruh anggota tetap tenang dan tidak anarkis.

Ketua DPD Martin Siahaan.ST juga menegaskan dan membantah, apa bila dengan adanya Pemberitaan yang di muat Oknum wartawan di Media online, dimana isi pemberitaan tersebut, "sekelompok ormas mendatangi Polsek Sunggal untuk membebaskan rekan nya".

Sementara kehadiran Pemuda Batak Bersatu (PBB) mendatangi ke Polsek Sunggal bukan untuk melepaskan rekan PBB, bahkan untuk menghasut pelaku yang telah diamankan di  Polsek Sunggal. Dimana Rekan PBB adalah selaku Korban yang di lukai oleh beberapa sekelompok OTK yang telah di amankan di Polsek Sunggal. (Ril)
Leave A Reply