Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Koramil 23 Adian Koting Kodim 0210 /TU bersama Polsek Adian Koting gelar oprasi yustisi pada malam hari, telah terjaring beberapa warga yang masih belum paham pentingnya Menjalankan aturan protokol kesehatan pencegahan Pandemi Covid-19 di beberapa tempat di wilayah Kec. Adian Koting, Sabtu malam (17/10/20).

Dijelaskan Danramil 23 Adian Koting, tentang perpub No 40 Ta 2020 Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pengendalian Covid 19  di  wilayah Kec. Adiankoting harus didasari dengan penerapan protokol kesehatan yang saat ini melaksanakan operasi yustisi menyebutkan, saat pelaksanaan operasi, kami mendapatkan masyarakat yang membawa masker, namun tidak digunakan. Bahkan, ada yang hanya disimpan di saku celanapun dengan sejumlah alasan lainnya.

"Untuk itu kami mengimbau agar masyarakat terus disiplin. Sekali lagi disiplin, untuk mengikuti protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran covid – 19, salah satunya dengan selalu memakai masker, apalagi saat beraktifitas di luar rumah," ucap Danramil. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply