Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) – Babinsa Desa Prek Mbue yang masuk wilayah Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serda Walder Togatorop,  mendampingi kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang berlangsung di Kantor Desa Prek Mbue Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi, Rabu (14/10/2020).

Dalam pembagian BLT Dana Desa tersebut turut dihadiri Camat Pegagan Hilir yang diwakili oleh Staf Kesra Kecamatan Bpk J.Sagala, Babinsa Serda Walder, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Prek Mbue, Pendamping Desa dan warga penerima bantuan.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut, kami selaku aparat Teritorial melaksanakan  pendampingan untuk memastikan berjalan dengan lancar dan aman.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT DD) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 (Tigaratus ribu rupiah) diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Babinsa Desa Prek Mbue dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah hukumnya Wajib.

"Pendampingan Penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran," ungkapnya.

Lebih lanjut Kepala Desa Prek Mbue Bpk Harmoko Banjarnahor juga menegaskan, kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) kali ini adalah bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid -19.

"Untuk Penyaluran bantuan DD Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," tegasnya. (Penrem023)
Leave A Reply