Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Humbahas) - Babinsa Koramil 02/Nainggolan Serka M. Gultom mendampingi warga binaanya dalam pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap VI Bulan September 2020 melalui Bank Sumut,  yang bertempat di Kantor Desa masing - masing wilayah Kec. Nainggolan Kab. Humbahas, Selasa (13/10/2020).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada 687 KK di 12 Desa Kec. Nainggolan, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Serka M. Gultom yang berkeliling memantau penyaluran BLT DD tahap VI, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah hukumnya Wajib. 

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19," ujarnya.

Pendampingan Penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui Bank Sumut ini terus kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.

Staff PPMD Kab. Samosir Two Boy Naibaho menyampaikan bahwa, "untuk Penyaluran BLT DD Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan harapan, kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar", harabnya. (Pendim0210)
Leave A Reply