Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA., MSc, menerima Pimpinan daerah angkatan muda pembaharuan Indonesia (DPD AMPI), David Luther Lubis beserta rombongan di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Jumat (23/10/2020).

Dalam pertemuan itu, Ketua Pimpinan daerah angkatan muda pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima mereka dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut David Luther Lubis menyampaikan sehubungan dengan hari sumpah pemuda 28 Oktober mendatang, maka DPD AMPI se-Sumatera Utara akan menggelar acara untuk membangkitkan  semangat juang Pemuda di masa era Pandemi Covid 19 ini, untuk itu kami ingin memohon dukungan kepada Kodam I/BB dalam hal ini Pangdam I/BB demi tercapainya acara tersebut.

Pangdam I/BB mengucapkan "terima kasih kepada Ketua DPD AMPI dan rombongan atas kunjungannya ke Kodam I/BB dalam rangka bersilahturahmi, Pangdam I/BB menyampaikan bahwa Kodam I/BB selalu mendukung kegiatan yang bernilai positif bagi Masyarakat, khususnya kegiatan yang membangun semangat pemuda Sumatera Utara ini," ucap Pangdam.

"Melalui pertemuan seperti kiranya menjadi sarana komunikasi dan koordinasi kepada pengurus DPD AMPI Sumut dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan," pungkas Pangdam.

Di akhir acara, Pangdam I/BB dan Ketua DPD AMPI saling memberikan cendramata dan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply