Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Kodim 0210/TU, Koramil 23/Adian Koting mengkampanyekan agar lebih meningkatkan tekat pemenuhan ketersedian lumbung pangan di setiap Desa di wilayah Kecamatan Adian Koting, Senin (26/10/2020).

Ketahanan pangan adalah merupakan modal pokok setiap insan manusia dan merupakan dasar ketahanan suatu kesejahteraan masyarkat yang perlu di perhatikan dan di Kampanyekan di lingkungan masyarakat sekitar, dengan cara menghimbau masyarakat agar lebih proaktip mengolah lahan tidur yang selama ini tidak di kelola oleh masyarakat.

Babinsa Koramil Adian Koting, Serma Oldam Simanjuntak mengingatkan masyarakat,  agar peduli dan bahu membahu tentang penanaman padi Gogo, ubi , jagung, dan yang lainya, agar masyarakat terhindar dari peta kemiskinan. Jangan masyarakat hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah tentang  pengadaan sumber pangan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Adian Koting, Jungjungan Silaban juga menyampaikan kepada  masyarakat "mari masyarakat membangun pertanian agar terpenuhinya ketersedian pangan yang melimpah,  supaya setiap insan masyarakat desa mampu memenuhi ketersedian pangan," ucapnya. (Pendim0210)
Leave A Reply