Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pandemi virus corona desease atau covid-19 belum berakhir, saat ini perkembangan sudah mencapai tahap memprihatinkan warga masyarakat Kota Medan. 

Maka satuan keuangan Kodam I/BB, telah menggelar Operasi Yustisi Protokol Covid 19, bersama aparat teritorial dan aparatur Kecamatan Medan Sunggal.

Hal ini dikatakan Plh. Kakudam I/BB Letkol Cku (K) Suranti, kepada wartawan usai melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Covid 19, di Jl Amal dan Jalan Puskesmas Medan, Selasa (27/10/2020). 
 
Menurut Letkol Cku (K) Suranti, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan & mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pencegahan terhadap Covid 19. 

Letkol Cku (K) Suranti selaku Plh. Kakudam I/BB menyampaikan, bahwa disaat-saat ini, hampir semua lini kehidupan masyarakat terdampak akibat Pandemi Covid-19, sehingga Kudam I/BB berusaha membantu meringankan beban masyarakat di sekitar.

Lanjut Letkol Cku (K) Suranti dalam Operasi Yustisi Protokol Covid 19, pihaknya juga memberikan edukasi dengan membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada warga masyarakat, baik yang berbelanja maupun yang melintas di sekitar Pasar Jl Puskesmas dan kepada masyarakat yang melintas di Jln. Amal Medan Sunggal. 

Plh. Kakudam I/BB juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. (Red/Kudam I/BB)
Leave A Reply