Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 TNI  Korem 023/KS bersama Unsur TNI yang ada di wilayah Sibolga - Tapanuli Tengah  melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Sibolga, Jumat  (02/10/2020).

Rangkaian kegiatan Ziarah Nasional diawali dengan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan, Peletakan Karangan Bunga di Tugu Makam Pahlawan dan dilanjutkan dengan Tabur Bunga.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, yang diwakili Kasrem 023/KS mengatakan,  Kegiatan Ziarah Nasional ini merupakan salah satu rangkaian dalam Rangka memperingati HUT ke 75 TNI dengan tujuan untuk mengenang serta menghormati Jasa para Pahlawan yang telah gugur di medan tugas.

Dengan pelaksanaan Ziarah Nasional  ini diharapkan kita sebagai generasi penerus bangsa wajib mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat.

Diharapkan para Prajurit dan PNS TNI untuk meneruskan jiwa dan semangat kepahlawanan dengan senantiasa memperbaiki kinerja, mempelajari dan memahami serta menghargai nilai nilai perjuangan para Pahlawan," ujar Danrem.

Hadir Ziarah Nasional antara lain Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Dansatradar 234 Sibolga, Para Kasi Korem 023/KS, Para Kabalak Aju Rem 023/KS, Ibu Ketua Darma Pertiwi Cabang Sibolga, Ibu Ketua IKKT Sibolga, Ibu Ketua Jalasenastri Sibolga.  (Penrem023)
Leave A Reply