Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, yang diwakili Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi menerima Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 023/KS, di Auala Gupala Makorem, Kamis (01/10/2020).

Danrem 023/KS dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 023/KS mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dengan menyandang pangkat yang baru, para prajurit harus mensyukuri dengan hati yang tulus sebagai suatu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan kenaikan pangkat ini kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak, yang tentunya akan menuntut konsekuensi serta tanggungjawab yang lebih besar, sesuai dengan porsi dan tugas yang dipercayakan oleh satuan. 

"Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab demi kepentingan satuan, bangsa dan negara yang kita cintai ini", ujarnya.

Mengakhiri amanatnya,  Danrem 023/KS berharap, para prajurit dapat menjadi teladan di lingkungannya, dengan melakukan yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, teruslah berusaha untuk meningkatkan kualitas kerja dan semakin  bertanggungjawab.

Turut hadir dalam acara Korp Raport Kenaikan Pangkat antara lain Kasrem 023/KS, Para Kasirem 023/KS, Para Pasirem 023/KS dan Kabalak Rem 023/KS. (Penrem023)
Leave A Reply