Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi didampingi para Kasi Korem  dan seluruh Perwira Korem 023/KS menyaksikan Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila secara virtual yang dilaksanakan di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, dengan Irup Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di Jakarta Timur, Kamis (1/10/2020).
Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar dalam kondisi Pandemi Covid-19 dilaksanakan secara Virtual dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, Upacara Hari Kesaktian Pancasila dengan tema *Indonesia maju Berdasarkan Pancasilah*.

Rangkain kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasilah dilaksanakan secara virtual dan hikmat di Aula Gupala Makorem 023/Kawal Samudera.

Kondisi bangsa Indonesia saat dilihat dari sejarah berdirinya telah menghadapi berbagai tantangan dimana untuk Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini bangsa kita menghadapi Pandemi Covid-19, kini merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi bangsa.

Tampak hadir dalam menyaksikan siaran langsung Upacara Hari Kesaktian Pancasila antara lain Kasrem 023/KS, Para Kasirem 023/KS, Kabalakrem023/KS, Para Perwira Korem 023/KS.(Penrem023/KS)
Leave A Reply