Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Kodim 0210/ TU Koramil 23/ADK dan satuan Polsek Adian Koting adalah merupakan satu wadah yang kokoh kuat dalam pencapaian pemutusan covid 19 yang saat ini di alami oleh masyarakat Kec. Adian Koting, dengan adanya hubungan kerja sama antara personil Koramil Adian dan Polsek Adian Koting menunjukan kesetian dan loyalitas kepada  masyarakat dalam pemutusan covid 19 yang dapat merugikan kesehatan di lingkungan masyarakat luas. 

Agar tercapainya pemutusan covid 19 Koramil Adian Koting dan Polsek Adian Koting tidak segan - segan untuk menegor masyarakat seperti menyuruh pus up di tempat bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan, pemakaian masker dapat mengurangi penyebaran covid 19 di lingkungan  masyarakat yang berkumpul  di suatu warung kedai tuak  maupun di tempat keramaian yang lainya yang ada di wilayah Koramil Adian Koting dalam tindakan tersebut tetap hukuman yang humanis agar masyarakat tidak merasa  trauma dalam tegoran kesalahannya. 

Dalam kesempatan yang sama, Serda Hardizon Hutabarat juga menyampaikan kepada  masyarakat yang menerima tegoran pus up agar jangan mengulangi kesalahan yang sama, karena tegoran yang di rasakan masyarakat adalah merupakan bentuk kasih  sayang bukan merupakan bentuk kebencian aparat kepada masyarakat",  demikian ucapnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply