Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Babinsa Koramil 21/Garoga menghadiri penyaluran bantuan untuk warga kurang mampu yang merupakan program dari pemerintah yang menjadi prioritas untuk mensejahterakan masyarakat yang diperuntukkan untuk masyarakat, berupa bantuan beras dari kemensos untuk PKH yang di salurkan di dua desa yaitu Desa Lotung Jae1 dan Desa Lotung Jae2, Kec. Garoga Kab. Tapanuli Utara, Selasa (20/10/2020) Pagi kemarin.


Adapun Jumlah penerima bantuan beras dari Kemsos untuk desa Lotung Jae 1 dan desa Lotung Jae 2 jumlah keseluruhan nya 162 Kk selama bulan oktober 45 Kg per Kk untuk bulan Oktober 2020.

"Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada warga penerima bantuan yang datang agar tetap mengikuti protokol kesehatan demi mencegah peneyebaran virus vovid 19", ucap Serda Juang HT.

Babinsa Koramil 21/Garoga Serda Juang juga menyampaikan bahwa "kehadiran babinsa untuk mendampingi pembagian bantuan langsung tersalur sehingga tepat sasaran kepada warga yang benar - benar sebagai penerima," jelas nya. (Pendim0210)
Leave A Reply