Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Babinsa Desa Garoga Sibargot, Serda Lades Pasaribu dampingi siswa sekolah belajar daring di rumah belajar internet, di Salah Satu warung Anggota babinsa koramil 21/Garoga serda pasaribu Desa Garoga Sibargot Dusun Bulupayung Kec. Garoga, Kab. Taput, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan belajar daring, atau belajar dalam jaringan yang diselenggarakan oleh Koramil 21/ Garoga bekerjasama dengan pemerintah Desa Garoga Sibargot, bertujuan untuk membantu para siswa  SD Dan SMP yang ada di Desa Garoga Sibargot Dusun Bulupayung, Kec. Garoga, didalam melaksanakan proses belajar selama pandemik covid-19.

Saat ditemui, Serda Lades Pasaribu mengatakan, "kegiatan pendampingan belajar daring dengan memfasilitasi siswa jaringan internet, yang kami lakukan bersama pemerintah Desa Garoga Sibargot Dusun Bulupayung, adalah wujud kepedulian TNI dan pemerintah, dalam upaya mengatasi kesulitan ataupun masalah yang ada di masyarakat.

Babinsa Koramil 21/Garoga  Serda Pasaribu, membantu siswa didalam belajar online selama pandemik covid-19, yang merupakan salah satu janji dan tekad kami sebagai prajurit TNI, yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

"Semoga dengan pendampingan daring tersebut, masyarakat khususnya anak sekolah termotivasi didalam belajar, serta membantu para orang tua didalam menghemat biaya selama pademik covid- 19 ini," ujar Serda Pasaribu. (Pendim 0210)
Leave A Reply