Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Porsea) - Babinsa Koramil 13/Porsea Sertu Kordes Sirait mewakili Danramil, menghadiri kegiatan pemicuan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) di Kantor Desa Meranti utara Kec. Pintu Pohan Meranti Kab. Toba, Jumat (02/10/2020).

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Sambutan-sambutan, Penyampaian materi tentang pentingnya WC sehat oleh Staf Dinkes Toba, Penyampaian usulan-usulan oleh warga desa Meranti Utara, tanya jawab interaktif dari Masyarakat Do'a dan Penutup.

"Kesehatan merupakan faktor yang sangat penting dalam penataan kehidupan bermasyarakat, oleh karena itu berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan kesehatan, dimulai dengan usaha prepentif secara individu, kelompok dan menyeluruh, Salah satunya adalah sanitasi total yang merupakan upaya bersama seluruh warga masyarakat, dengan kader sebagai penggerak utama dan pertama", ujar Sertu K. Sirait.

Acara tersebut dihadiri juga oleh kades, Meranti Utara Bpk, Walter siagian.Babinsa Koramil 13/Porsea, Sertu K. Sirait, Ka Puskesmas Pintu Pohan Meranti. Ibu Verawati ginting, fasilitator dari Dinkes Kab. Toba Bapak Pander Pardede serta warga yang belum memiliki jamban. (Pendim0210)
Leave A Reply