Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parlilitan) - Tiga pilar yang tergabung dalam Satgas Penegak  Protokol Kesehatan Kec. Parlilitan meng gelar Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19, yang dilaksanakan di jalan lintas Parlilitan -Dolok Sanggul Kec. Parlilitan Kab. Humbahas, Kamis (08/10/2020).

"Pada Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat oleh Satgas penegakan protokol Kesehatan ini menjaring masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar dari rumah", kata Serda Mardan.

"Satgas penegak protokol Kesehatan juga menyasar pusat keramaian seperti, pertokoan, rumah makan, pedagang kaki lima dan warung kopi, "papar Babinsa Koramil 11/Parlilitan.

Ditempat terpisah Plh Danramil 11/Parlilitan Peltu Andi L. Toruan yang saat ini sedang melaksanakan TMMD mengatakan bahwa, akan terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Parlilitan, salah satunya dengan melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan. Hari ini operasi tersebut digelar di Simpang jalan Parlilitan - Dolok Sanggul. 

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona agar penyebarannya berhenti sehingga hilang di wilayah Aceh Timur ini, "harap Plh Danramil. (Pendim0210)
Leave A Reply