Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, Seperti halnya Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi, Serda Juparman Purba melaksanakan Komunikasi Sosial dengan para Guru SMA Negri 1 Salak, di Desa Salak Kec. Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (21/10/2020).


Dalam komsos tersebut pihaknya lebih menekankan protokol kesehatan dikalangan tingkat sekolah, serta peran penting orang tua diluar lingkungan sekolah, apa lagi sampai saat ini belajar tatap muka belum di laksanakan.

“ Masalah pandemi Covid 19  yang Sampai hari ini belum ada tren penurunan, jadi saya selaku Babinsa meminta agar para Guru mengingatkan melalui WA atau SMS Para Siswa/Siswi Memberikan Himbauan Tentang protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, jelas Serda Juparman Purba.

Para Guru SMA Negeri 1 Salak turut menyampaikan apresiasi kepada Babinsa setempat yang memberikan masukan, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi sekolah pada umumnya dan bagi siswa siswi pada khususnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply