Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Kodim 0210/TU melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tangsi Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, Jum'at (02/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos, M.Han, sedangkan Komandan Upacara dijabat oleh Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Samosir dan sebagai Perwira Upacara Pasipers Kapten Inf S. Manullang. Sementara para peserta upacara terdiri dari perwakilan Kodim 0210/TU,Satbanmin wilayah Kota Tarutung dan Persit.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, dilanjutkan dengan penaburan bunga, dan diakhiri dengan doa.

Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S.sos. M.Han mengatakan, "bahwa ziarah merupakan suatu penghormatan terhadap para pahlawan kita yang telah gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Untuk itu kita sebagai rakyat Indonesia tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan terhadap bangsa Indonesia, "terangnya.

"Mari di hari jadi TNI yang ke-75 ini, kita tingkatkan sinergitas untuk negeri, serta menjadikan bangsa Indonesia hidup damai, aman, tentram, hidup makmur dan sejahtera, "pungkasnya. (Pendim0210)
Leave A Reply