Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kodam I/BB menggelar Uji Petik pemeriksaan kendaraan  dan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi pengemudi  Dinas PJU Kodam I/BB Secara Berkala, acara di gelar di Lapangan Hitam Makodam I/BB, Rabu (21/10/2020).

Dalam sambutannya Waasintel Kasdam I/BB Letkol Inf Robinson Tallupadang S.I.P.,M.H menyampaikan,  Jabatan Pengemudi sangat penting dalam mendukung tugas dan kegiatan yang dilakukan oleh para Pejabat Utama Kodam I/BB sehingga pemeriksaan dan pengecekan kendaraan setiap saat secara rutin mutlak perlu dilakukan.  Selain itu Pengemudi juga harus sehat dan bebas dari pengaruh Narkoba, hal ini guna menghindari kerugian  patal  yang  tidak perlu terjadi  terutama untuk pejabat Kodam I/ BB.

"Dalam kegiatan tersebut diadakan pemeriksaan satu persatu baik kendaraan maupun pengemudi Pejabat Utama Kodam I/BB dan Pejabat dari Satjar Kodam I/BB wilayah Medan dalam pengawasan dari Pomdam I/ BB. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilakukan secara rutin dan berkala guna menanggulangi memerangi, bahaya Narkoba dilingkungan Tni AD maupun secara umum di tengah-tengah masyarakat serta hal ini untuk langkah antisifasi dan meminimalisir terjadinya hal-hal yang  tidak diinginkan satuan seperti kerugian personel maupun material di Lingkungan TNI AD khususnya di Kodam I/ BB," ucap Letkol Inf Robinson.

Usai pemeriksaan Kendaraan dinas dilanjutkan pemeriksaan tes urine terhadap semua pengemudi kendaraan dinas Pejabat Utama Kodam I/BB, diperoleh hasilnya dalam kegiatan ini Semua dinyatakan bersih dan  bebas Narkoba.

Tampak hadir pada acara tersebut Waasintel Kasdam I/BB Letkol Inf Robinson Tallupadang S.I.P.,M.H, Unsur Denpom I/5 Medan, unsur   Paldam I/BB dan unsur dari Kesdam I/BB. (Rn/Pendam I/BB)
Leave A Reply