Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito menerima kunjungan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 67 di ruang Audiensi Pangdam I/BB, Senin (26/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kasdam I/BB didampingi oleh Asrendam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, LO TNI AL, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan KRI Bima Suci (BSC) yang membawa rombongan Taruna/i AAL dan selanjutnya memperkenalkan para Pejabat Kodam I/BB yang mendampinginya serta menjelaskan tugas pokok Kodam I/BB dan wilayah tanggungjawabnya.

Selanjutnya perwira pelaksana latihan KJK 2020  Letkol Laut (P) Aris Dianto, M.Han, mengucapkan terimakasih atas kesediaan menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang cukup padat. Dan memohon kesediaan  Kasdam I/BB beserta staf menerima kunjungan ini, Delegasi Taruna AAL sangat mengharapkan pengarahan dari para pejabat Kodam I/BB untuk menambah wawasan pengetahuan para Taruna AAL.

Berkenaan dengan itu,  Kasdam I/BB menyampaikan kepada Delegasi Taruna tentang perlunya mengetahui tugas tugas matra lain sehingga dapat saling mendukung dalam rangka kerja sama menjaga kedaulatan NKRI kedepan, diperlukan adanya sinergitas antar matra dan instansi lain termasuk Polri.

"Karena situasi kondusif dilingkungan Kodam I/BB  tidak dapat dilakukan oleh TNI sendiri, namun dilakukan oleh semua unsur elemen Bangsa, untuk itu sinergitas dengan semua komponen bangsa harus dapat dibangun dan dilakukan dengan baik serta melakukan pendekatan di wilayah dengan menjunjung tinggi kearifan lokal", tegas Kasdam menjawab pertanyaan Taruna AAL berkaitan dengan kondusifitas wilayah Kodam I/BB

Di akhir acara, Kasdam I/BB dan Perwira pelaksana latihan KJK Taruna AAL serta rombongan saling memberikan cendramata dan foto bersama. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply