Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Laksanakan Karya Bhakti Perbaiki musholah dan pengecatan di Desa Bintang Marsada, kegiatan ini adalah program satuan dari Komando Atas yang di laksanakan pada TW- IV TA . 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan  Kodim 0206/Dairi, selain perang ada tugas lain yang dilaksanakan oleh TNI, yaitu OMSP (Operasi Militer Selain Perang) dengan melaksanakan Bhakti Sosial dan Karya Bhakti TNI. 

Melalui Program Karya Bakti, Kodim 0206/Dairi dibawah pimpinan Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J. Maibang dan Bati Bhakti Peltu M. Hutabalian memimpin anggota personel Prabinsa  bersama warga di Desa Bintang Marsada, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, bergotong royong memperbaiki Teras Musholah dan pengecatan. Yang di rencanakan 2 sasaran, yaitu perbaikan Musholah dan perbaikan Bak Air masyarakat.

Sasaran satu perbaikan Musholah sudah rampung  sedangkan perbaikan Bak Air Masyarakat sasaran dua direncanakan minggu depan di Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang. Karya bhakti ini dapat menumbuhkan kebersamaan diantara warga masyarakat di Bintang Masada dan Desa Kalang Simbara dan segenap jajaran anggota Kodim dan  Babinsa.

Pengurus Musholah Bpk Sentosa Kesogihan dan Kepala Desa Ibu Milih br  Berutu, mewakili Masyarakat Bintang Marsada,  mengucapkan "terima kasih kepada Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,S.H. yang membantu masyarakat ditengah Pandemi Covit-19 memberi perhatiannya kepada kami yang memperbaiki Musholah kami dan kami harap hubungan antara TNI dan masyrakat terjalin dengan baik", ucapnya. (Penrem023)
 
Leave A Reply