Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Kodim 0206/Dairi, melaksanakan Karya Bhakti Program Semester II TA 2020, bersama warga Desa Kalang Sembara di Dusun Ujung Baho Kab. Dairi. Kegiatan ini digagas oleh Karya Bhakti TNI Kodim 0206/Dairi Peltu M. Hutabalian, berkoordinasi dengan Kepala Desa Kalang Simbara, ibu Tetty Pasaribu, selaku Kadus Ujung Baho Rikky Ujung. 

Kehadiran Personel Kodim 0206/Dairi memang nampak mengesankan, suasana berbeda bagi masyarakat di kampung itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat, yakni anak-anak, remaja dan para tokoh, tentunya sangat terasa, untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama diri dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong.   

Melaksanakan kegiatan Karya Bhakti memperbaiki sumber Air yang digunakan oleh Masyarakat umum yang selama ini memprihatinkan.

"Dengan adanya program Kodim, kami masyarakat Kalang Sembara khususnya Dusun Ujung Baho terbantu, sehingga kami mengambil air dan aktipitas Ibu - ibu membersihkan Pakaian dapat kami gunakan nantinya," ucap salah satu warga Desa Kalang Sembara.

Kadus Ujung Baho Rikky Ujung ibu Tetty Pasaribu
mengatakan, kerja bakti ini dila­ku­kan untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Juga dilakukan untuk meningkatkan nilai gotong-royong pada masyarakat khususnya dengan TNI. 

Komandan Kodim Letkol Arm Adeitya Yuni Nurtono .S.H.melalui Pasiter Letda Inf J. Maibang menuturkan, kegiatan ini jangan sampai mengecewakan masyarakat,  bantu masyarakat kita dengan penuh rasa tanggung jawab dan tulus ikhlas dan tetap himbau mereka tetap menjaga jarak, Pakai Masker, dan Cuci tangan", kata Dandim. (Penrem023)
Leave A Reply