Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (DeliSerdang) – Ops Zebra 2020 akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2020 hingga 14 hari kedepan, sebagaimana akan dilaksanakan secara terpusat serentak diseluruh Polda hingga Kewilayahan.

Dalam kesempatan pembukaan Latpra Ops Zebra Toba 2020, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pimpin langsung bertempat di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang.

Perwira penyandang melati tiga tersebut berpesan untuk mengutamakan keselamatan bagi personil yang terlibat dan menajaga kesehatan serta patuhi protoler kesehatan.

"Laksanakan dengan penuh dedikasi serta norma-norma kesopanan hindarkan over acting," jelasnya saat menyampaikan kata sambutan.

"Penegakan hukum di lapangan jangan timbulkan opini yang negatif terlebih masa pandemik covid ini, berlakulah secara humanis jaga etika sopan santun," tambahnya.

Pembukaan Latpra Ops diikuti oleh Pju dan Kaposek jajaran serta anggota lantas. Seyogyanya Operasi Zebra ini memiliki target operasi yakni melakukan tindakan tegas pada pelanggar yang cendrung mengakibatkan fatalitas dan Kecelakaan lalu lintas seperti melawan arus (counter flow), tidak menggunakan Helm, Overload, balap liar dan sebagainya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK juga akan menindak tegas bagi anggotanya yang berani melakukan praktek pungli di lapangan.

"Saya tegaskan, bagi personil yang melakukan tindakan pungli, maka akan diperiksa, Saya perintahkan Kasi Propam untuk mengawasinya," tutupnya. (Rn)
Leave A Reply