Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Kepala Penerangan Kodam I/BB (Kapendam) Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos, melepas Prajurit Pindah Satuan Serta Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Pendam I/BB, acara di gelar di Lapangan Tenis Makodam I/BB, Jumat (16/10/2020).

Pada kesempatan tersebut,  Kapendam I/BB mengucapkan terima kasih kepada prajurit yg pindah satuan yaitu, Mayor Cpm Patar Manalu, Serka Jefri Marpaung, Serda Ependi, Serda Darwin Situmorang dan Serda JM. Sipayung atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada Satuan selama berdinas di Pendam I/BB.

"Perpindahan satuan bukanlah yg baru di lingkungan kita, pindah satuan ini merupakan salah satu upaya Pendam I/BB agar anggota yang dilepas memiliki kebanggaan dengan satuan lamanya, sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru nanti memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi dengan dilandasi hati yang tulus serta hati yg gembira, Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, tetap jalin komunikasi dan kekeluargaan", ucap Kapendam.

Kepada yang naik pangkat, ucap Kapen melanjutkan, kenaikan pangkat diperoleh bukan mudah akan tetapi dibutuhkan suatu kinerja, dedikasi dan loyalitas yang baik, kenaikan pangkat juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi prajurit beserta keluarga yang meraihnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Kapendam I/BB berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Pendam I/BB agar selalu tetap bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, Sebagai manusia kita tidak ada yang sempurna, apabila di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari merasa tidak nyaman oleh karena dinamika pekerjaan, mari kita ambil yg baiknya karena itu semua adalah tuntutan dari pimpinan kita", pungkas Kolonel Zeni.

Diakhir acara, Kapendam I/BB memberikan Piagam penghargaan kepada personel yang pindah satuan dan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, WS. Wakapendam I/BB Mayor Inf Adrial, para Kasi Pendam I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Pendam I/BB serta Mahasiswa Usu yang sedang magang di Pendam I/BB. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply