Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Kapendam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos. M.Si melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS di pasar 1 Kelurahan Medan Marelan, Kamis (8/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapendam I/BB didampingi Pasiter Kodim 0201/BS, personel Polres Pelabuhan Belawan, Unsur Muspika setempat dan beberapa tokoh masyarakat.

Kapendam I/BB mengapresiasi sekaligus bangga pada seluruh personil Satgas TMMD dan warga di wilayah pasar 1 Kelurahan Medan Marelan ini karena semangat dalam melaksanakan TMMD ini luar biasa, walaupun cuaca terik panas matahari dan hari sudah sore tetap masih bersemangat.

"Itulah merupakan salah satu bagaimana wujud kebersamaan kita sekaligus apa tujuan dari pada tujuan TMMD itu adalah untuk membangun sekaligus membangkitkan semangat bergotong royong", ucapnya.

Kapendam I/BB berharap para personel Satgas TMMD agar menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan pekerjaan serta utamakan keselamatan dalm setiap bekerja.

"Mereka terus berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk demi tercapainya kemanunggalan TNI – Rakyat," katanya.

Menurut Kolonel Inf Zeni sikap jajarannya merupakan pengabdian luar biasa, dimana masyarakat setempat bersama TNI dilapangan saling bahu- membahu secara maksimal agar pekerjaan yang menjadi sasaran fisik berupa pembuatan bronjong sungai sepanjang 305 meter dan perehaban sarana ibadah bisa selesai sesuai dengan target.

Diakhir penyampaian Kapendam I/BB berharap,  selaku Warga Negara yang baik, bagaimana kita menyuarakan kembali tentang semaraknya kebersamaan dan juga bagaimana kita kembali bersama-sama dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat, yang salah satunya mengandung makna bahwa apabila rakyat sejahtera, "TNI ikut juga sejahtera, karena pada hakekatnya TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat" , tutupnya. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply