Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) – Ada kejadian langka di Polsek Medan Timur, Rabu (21/10/2020), dimana IPTU ALP Tambunan, SH., MH, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, mendapatkan kejutan dari temannya sesama anggota polisi.

Kejutan itu dimotori oleh  anggotanya dari Unit Reskrim bersama seluruh penyidik, lalu keduanya masuk ke ruangan Kanit.

IPTU ALP Tambunan, SH., MH Terkejut dan langsung tertawa, ketika para rekan kerjanya mengucapkan “Semoga Sehat Selalu, Kedepan Semakin Sukses Dan Sekeluarga Sehat Selalu” sorak rekannya dengan kompak sembari mengantar kue tar yang sudah diletakkan lilin diatasnya untuk di tiup.

Selanjutnya IPTU ALP Tambunan mendapat kejutan dari para temannya dengan silih berganti menyuapkan potongan kue tar tersebut untuk di makan olehnya.

Terlihat sang Kanit Reskrim yang saat ini berulang tahun yang ke -44 menyambut perbuatan para rekannya dengan senyum-senyum dan juga tertawa bahagia dan haru.

“Terima kasih kawan-kawan, walau tak di beritahu hari lahir saya. Tapi tetap ketahuan juga sama kawan-kawan (sambil tertawa ringan). Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas keperduliannya,” sambut Kanit Reskrim sambil senyum-senyum tipis dan menggelengkan kepala tanda bahagia di hadapan rekan-rekannya. (Rn)

Leave A Reply