Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Kabintaldam I/BB Kolonel Inf Igit Donolego membuka acara Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an Dan Musabaqah Hifdzil Qur'an Tingkat Kodam I/BB Bagi Prajurit, Pns Dan Persit Tahun 2020, acara di gelar di Masjid At' Taqwa Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (14/10/2020).

Pada kesempatan tersebut,  dalam amanat Pangdam I/BB yang di bacakan Kabintaldam I/BB menyampaikan,  musabaqah tilawatil Qur'an merupakan arena lomba membaca kitab suci Alqur'an secara profesional yang memerlukan kemampuan seni membaca yang sulit dan tinggi nilainya, juga secara tidak langsung dapat menjadi sarana pembinaan mental bagi peserta lomba dan para pendengar khususnya, serta umat islam pada umumnya.

"Saya menyambut gembira atas diselenggarakannya lomba MTQ ini, yang antara lain bertujuan agar prajurit, pns dan persit  jajaran Kodam I/BB dapat mencintai Alqur'an  baik dalam segi membacanya, mengerti akan maknanya dan bisa mengamalkannya dalam keseharian serta merupakan syiar islam di tengah-tengah masyarakat", ujar Kabintal.

"Oleh karena itu diharapkan kepada peserta lomba, ikuti kegiatan ini dengan niat ikhlas, semangat dan tunjukkan yang terbaik jadikan sebagai sarana pembelajaran dan uji ketrampilan membaca alquran serta motivasi untuk menjadi lebih baik dalam mendukung tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit, Pns dan persit sehingga terbentuk karakter insan hamba Allah yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT", tambahnya.

Kabintaldam I/BB juga mengucapkan "terima kasih yang tulus kepada Dewan juri dan panitia, yang telah mendukung terselenggaranya acara lomba musabaqah tilawatil Qur'an dan musabaqah hifdzil Qur'an dan kepada para peserta agar mengikuti lomba dengan serius dan raihlah predikat yang terbaik", pungkasnya.

Tampak hadir pada acara tersebut, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan dihadiri para peserta prajurit, Pns serta Ibu Persit Kodam I/BB. (Rn/Pendam I/BB)
Leave A Reply