Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (RANTAU PRAPAT) - Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro. S.I.P.,M.Hum.,M.S.S, melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0209/LB, Rabu (22/10/2020). Kedatangan Irdam I/BB beserta rombongan disambut Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E, S.Tr (Han), Kasdim Mayor Arh Muji Santoso, dan Para perwira Kodim 0209/LB. 

Kedatangan Irdam I/BB beserta Irdyater Irdam I/BB Mayor CZI Anton Herdianto dan Serda Denny (Adc Irdam I/BB) dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan.

Pada kesemparan tersebut, Dandim 0209/LB 
Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E, S.Tr (Han),menyampaikan laporan singkat Satuan tentang Kodim 0209/LB. 

"Selamat datang bapak Irdam I/BB di Makodim 0209/LB, untuk Makodim 0209/LB berada di Rantau Prapat memiliki 13 Koramil yang tersebar diilayah binaan kodim terdiri dari 3 kabupaten yaitu Kab Labuhabatu,Kab Labura dan Kab. Labusel, "jelas Dandim. 

Dijelaskan Dandim, bahwa selama ini Pelaksanaan Program Kerja Kodim 0209/ LB telah dilaksanakan dengan baik dan  maksimal sesuai dengan petunjuk Komando Atas.

"Kendala dan upaya yang di hadapi kurangnnya Perumahan Dinas sehingga prajurit menggunakan Mess untuk ditempati dan masih kurangnya Randis sehingga prajurit menggunakan kendaraan pribadi untuk dinas, "sebut Dandim. 

Sementara, Irdam I/BB menyampaikan 
bahwa dirinya mengharapkan laporan akuntabilitas kinerja Kodim 0209/LB dapat di laksanakan dengan baik, dan program kerja keuangan sesuai bidang masing- masing agar dapat di Pertanggung jawabkan. 

"Semua Dokumen dan Wabku pelaksanaan Program telah di susun dan dibuat tata naskah (Takah), telah diperiksa dan di ketahui oleh masing masing Dan/kasatker serta sudah disiapkan di satuan masing masing, "sebut Irdam. 

Untuk temuan sementara agar segera di perbaharui dan di laporkan perbaikannya kepada Tim Wasrik sebelum pelaksanaan Taklimat Akhir. (Red/Kodim 0209/LB)
Leave A Reply