Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 (5 Oktober 1945 – 5 Oktober 2020) sejumlah personel Satlantas Polrestabes Medan memberikan kejutan terhadap Dandenpom I/5, di kantornya Jalan Suprapto Medan, Senin (5/10/2020).

Kejutan ditandai dengan memberikan nasi tumpeng kepada Dandenpom I/5 Letkol A Tarigan yang didampingi sejumlah personel Dan Denpom 1/5. "Selamat HUT TNI ke-75," ujar Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar didampingi Kanit Regident, Iptu Andita Sitepu.

Sonny menyampaikan, di moment ulang tahun ini semoga TNI semakin jaya dan sinergitas dengan Polri semakin solid dan kompak.

Dan Denpom 1/5, Letkol A Tarigan tampak terharu menerima nasi tumpeng yang diberikan AKBP Sonny Siregar sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan diawali dengan pemotongan nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

AKBP Sonny W Siregar menambahkan, bahwa dalam HUT TNI ke 75 ini kita semua berdoa semoga sinergitas TNI-POLRI semangkin solid. (Rina)

Leave A Reply